After Seven : Cafe Outdoor Di Blitar



Suasana Cafe After Seven, Blitar - Dokumentasi Pribadi

Waktu membuka instagram, aku melihat postingan salah satu temen yang sedang berfoto dengan latar tenda-tenda dan lampu taman, terlihat instagramable. Karena penasaran dan kebetulan dipostingan temenku itu ada locationnya “after seven” jadi aku kepoin aja, apa itu after seven. Ternyata after seven adalah café baru di daerah Jln Raya Tlogo no 16, Kec Kanigoro Kab Blitar. Lokasi dipinggir jalan, sebelum pasar Tlogo apabila kamu dari arah Kanigoro tepatnya utara jalan. Ada neon box yang bertuliskan “after seven” tetapi ukurannya tidak terlalu besar.  
Café ini sedang hits dikalangan anak muda Blitar, selain karena harganya relatif murah juga karena after seven memberikan konsep cafe outdoor pertama di Blitar (CMIIW). Jujur saat pertama aku ke café ini aku langsung suka dengan konsep café yang mereka usung, full outdoor dan bergaya santai. Ada tenda, kursi pantai, lampu-lampu yang disusun rapi, hammock dan alunan musik romantis membuat café ini menjadi tempat favorit anak muda Blitar. Eh jangan salah, bukan hanya anak muda yang senang dengan café ini, kebetulan pas aku kesana juga ada beberapa keluarga beserta anak-anaknya yang juga menikmati café ini. Mereka membiarkan anaknya berlari-lari, ada yang bermain di hammock ada juga yang senang berdiam ditenda sambil berfoto. Jadi café ini bisa dinikmati semua kalangan.
Ketika aku kesana (30-7-2017) menu yang ada di After Seven adalah menu snack aka jajanan (yang bagi sebagian orang Indonesia tidak mengenyangkan) tetapi bagi aku tidak masalah, toh aku dan mungkin kebanyakan pengunjung café ini datang niatnya bukan 100% untuk makan melainkan untuk foto-foto :D
Ini menu café After Seven Blitar :

Menu di Cafe After Seven - Dokumentasi Pribadi
Untuk rasa makanan biasa aja menurutku. Kayaknya yang menjadi nilai jual café ini tidak terletak pada makanannya melainkan pada konsep outdoor yang mereka tawarkan. Well, kalau kalian sedang di Blitar atau memang orang Blitar dan sedang ingin bersantai bersama keluarga boleh lah maen ke café ini.  


Pizza Mini di Cafe After Seven - Dokumentasi Pribadi



Roti Maryam di Cafe After Seven - Dokumentasi Pribadi
 
Tahu di Cafe After Seven - Dokumentasi Pribadi 



No comments:

Post a Comment