Nyobain Mie Gacoan di Blitar


 
Mie Gacoan Blitar - DokPri
Dunia per-mie-an pedas memang gak ada matinya. Setelah ada mie djoedes, mie mendes dan mie-mie lainnya kali ini ada pendatang baru di Blitar yaitu mie gacoan. Ikut menyemarakan dunia per-mie pedas di Blitar sejak Maret 2018. Penantang yang satu ini wajib kita perhatikan karena selain sudah mempunyai banyak cabang juga mempunyai konsep tempat yang asyik, anak muda banget!

Antrian di Mie Gacoan Blitar - DokPri
Konsep tempat bernuansa industrial dan menyediakan aneka permainan seperti uno stacko membuatku takjub, gimana gak takjub dari beberapa tempat makan yang mengandalkan mie pedas sebagai menu utamanya, masih mie gacoan yang nge-design tempatnya niat banget. Kita juga perlu apresiasi meskipun design tempatnya fancy, harganya masih dalam ranah aman karena terjangkau, 10rb/porsi. 

Suasana di lantai atas Mie Gacoan Blitar - DokPri
 Soal ke-orisinilan penamaan menu, sudah lah sepertinya sudah tau jawabannya lagian kenapa kita ‘mempergunjingkannya’ bukannya sudah banyak tempat makan serupa yang seperti itu. Mari kita bicarakan soal rasa, menurutku not bad lah. Sebagai pelanggan setia Kober Mie Setan Suhat, aku bisa bilang ini selevel bisa bersaing soal rasa dan harga. Kalau soal pelayanan, kayaknya masih perlu belajar, kenapa? Waktu tunggu pesanannya terlalu lama, baik untuk pesan minuman, aneka dimsum atau sajian utamanya. Aku membandingkannya ketika sama-sama peak order ya antara kober mie setan dengan mie gacoan. 

Pangsit isi ayam - DokPri 

 
Udang rambutan - DokPri

Ketika nulis ini, sebenarnya mie gacoan udah buka cabang di Malang tetapi aku belum sempat coba, mungkin nanti kalau udah coba tulisan ini mau aku update karena mau membandingkan mie gacoan Blitar dan Malang. 

Minuman kita - DokPri

Porsinya lumayan - DokPri
 
Menu utama kita - DokPri

2 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete